Follow Me @alfi_poenja

Kamis, 25 Oktober 2018

Merayakan Semangat Kebersamaan di Bebek Semangat


Oleh: Melani Putri Dewi

Assalamualaikum para pembaca elkarima.. Alhamdulillah saya berkesempatan mengisi ulasan pengalaman kuliner dimasa ulang tahun saya kemarin. Terimakasih mbak Nur Alfi sudah membuka kesempatan para tamu untuk menorehkan segala kreasinya disini:-)

Kuliner yang bikin greget itu Masakan Bebek, Ada nih di Jl.Kusuma bangsa no.31. Aku nemukan tempat yang cozy banget buat kumpul semacam saya dan keluarga besar yang rame dengan anak-anak balita.

Restauran "Bebek Semangat" namanya juga mendukung kami yang semangat disegala kesempatan. Tempatnya luas, anak-anak kecil bisa berlari kesana sini. Parkirannya menurutku sih lucu dan romantic, karena diatasnya ada Payung-payung yang berlampu. Mendukung banget kami datang kesitu setelah Ashar ditemani hujan rintik-rintik.

Berhubung kami datang suasana masih sepi jadilah we-fie berlangsung.. hehee..*padahal ramepun tetep we-fie..  wkwwk.. #modus

Cahaya lampunya yang berbinar mendukung banget untuk ambil jepret sana sini. Lalu klo urusan Menu bagaimana?

Kalau aku rekomendasikan Menu yang Paket karena dengan harga mulai Rp.28,000,- sudah bisa milih paket Nasi bebek dan minum Greentea atau Tea bebas mau ambil berapa gelas. Menu pelengkap nasi bebeknya bisa milih ada Sambal ijo, Kremes, Jontor, Moza, Raja Rempah, dll.

Kalau  mau nambah terong goreng, tempe goreng, telur ceplok, telur dadar,bisa loh cuma Goceng..!!:-D

Masakannya juga Maknyuuus Ajib bin Nendang lo.. pedesnya Gilaaa.. Greget banget.. Cobain deh kalau ga percaya:-D

Dan perlu diketahui kalau pergi makan kemana jangan lupa ajak sanak saudara, keluarga,teman, kerabat, ntar biar bisa dibayarin.. eh SALAH.. wkwk, Bercanda.. Yang jelas biar bisa makin kompak dong.. So cari tempat makan yang cozy dan menu yang delicious ya.. Biar makin solid:-)

Profil Penulis:

Nama : Melani Pryta Dewi
IG: melani_pryta_dewi
blog: www.curhatanaksekarang.wordpress.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar